Rabu, 28 Maret 2012

Direlung kehampaan

(25)

Disini aku tertegun termangu ku meratapi kepergiannya
Hampa rasa ini sejenak kurasa begitu mnyusup relungku
Ingin bertanya mengapa tak kau mengerti inginku
Ruang yang dulu terisi suara dan wajahmu
Kini hilang tak tau kemana lagi..........

Sungguh aku rela ini harus terjadi antara kita
Perpisahan yang begitu saja terjadi buatku merasa tiada berarti
Aku yang selalu merindu,bermimpi tentangmu
Tak lagi kurasa menghampiriku
Harus kurela melupakan semua yang indah indah saat bersama

Dimana kucari lagi cinta sepertimu
Kemana lagi ku sandarkan hatiku
Aku bingung harus kemana
Aku bingung harus berbuat apa
Namun aku harus ikhlas kehilanganmu

Pergi Pergi saja biar tak ada lagi yang menyakitiku
Pergi Pergi saja biar ku tau hatiku bukan milikmu lagi
Selamat jalan kasih
Semoga kau senantiasa bahagia di dekapan seorang kasih yang baik hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar