Rabu, 28 Maret 2012

Jurang kebencian

(18)

dulu saat waktu memperkenalkan kita
aku bagaikan mendapatkan hadiah seekor burung merpati
burung merpatih yang indah jika terbang dengan kepaan kedua sayapnya
aku berangan setinggi tinggi hayal ku
aku berangan kau adalah pimpin ku
aku ingin kau menjadi pimpin ku dalam segala hal
di saat rasa ini, hati ini membutuhkanmu
kau pergi begitu saja bersama teman perempuan mu itu
kau membuat ku sakit
membuat hati ini pecah berkeping keping
bagaikan kaca pecah yang tidak dapat menyatu
kau telah membawa cinta ku ini kejurang kebencian
dulu saat au bilang kamu sangat canti
dulu saat kau bilang aku sayang kamu
dulu saat kau bilang kaulah laksana surga ku di dunia ini
aku begitu bersemangat
bersemangat mendengar semua kebaikan dari mulut manismu itu
aku bingung
aku sangat bingung
diriku hanyalah boneka permainan mu
diriku ta seindah dulu
dulu saat ku belum merasakan suka dengan dirimu
semua ini tak adil
semua ini berubah, berputar 360 derajat seperti bumi berputar pada porosnya
aku menyadari, ke gantengan dirimu bukan pacuanku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar