Selasa, 27 Maret 2012

Sosok laki-laki kedua setelah ayah

(10)


 kamu adalah laki" terindah yang pernah aku miliki... laki" yang sanggup bertahan menjalin hubungan dengan ku... laki" yang bertanggung jawab... laki" yang selalu ada dii saat aku membutuhkanmu... laki" yang selalu dan dapat menjadi seperti orang tua, kakak, teman, dan pacar... laki" yang selalu membantu dan mendorong ku agar aku tetap berdiri... laki" yang dapat menerima kekuranganku... laki" yang rela berkorban untukku... laki" yang selalu mengingatkanku dii saat aku salah... laki" yang selalu memberikanku MAAF, padahal aku telah melukai hatimu... memang kamu adalah laki" terHEBAT yang pernah aku miliki...

maaf..
aku selalu mengecewakanmu, aku belum bisa menjadi yang terbaik, aku selalu membuatmu marah...
maaf..
aku telah menduakanmu, aku selalu berbuat bodoh, selalu membohongimu, dan tertawa dibelakangmu...

tidak ada kata" lain selain maaf..

aku ingin hidup berdua bersamamu.. karena aku yakin, kamu adalah laki" yang diberikan Allah untuk menjaga dan membimbingku kelak :) semoga Allah mempersatukan kita dalam janji suci yang selama ini kita harapkan... karena aku dapat melihat semua ketulusanmu pada ku, yang terlihat jelas dari cara mu berkata dan dari tatapan mata yang kamu berikan pada ku...

KEBODOHANku yang lalu akan ku jadikan pelajaran berharga, dan aku tak akan mengulanginya lagi.. aku akui memang tidak ada laki" lain yang seHEBATmu !!!

aku akan benar" menjaga hubungan ini dengan baik, sepertii janji ku yang telah ku ucapkan...

by fitroh rahmatdhany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar