Rabu, 28 Maret 2012

Ibuku cintaku

(26)

Dulu aku takut mencintai...
aku takut merasakan bagaimana terluka itu..
setiap aku ingin merasakan jatuh cinta..saat itupun hadir ketakutan...
akhir'a kututup lagi perasaan itu..
mungkin aku belum siap atau mungkin aku belum tau bagaimana menyelamatkan hatiku yang sakit...

Dalam hidup yang aku jalani ini,aku cuma tau bagaimana cinta aku k ibuku..
kenapa setiap aku merasa sedih,kecewa,g bersemangat cuma ibu yang terlintas d pikiran aku...
hanya ibuku yang selaliu kucari di saat2 aku terpuruk..
terasa nyaman dan tenang'a aku bila ku bersandar d pundak ibuku...
serasa tenang hatiku bila d belai tangan ibuku...

Y Allah tolong dengarkan doaku yang selalu kuminta...
tolong panjangkan umur ibuku,
sehatkanlah selalu ibuku..agar aku bisa selalu d samping ibuku...
jangan ambil ibuku sebelum KAU mngambilku lbh dulu...
aku sayang ibuku y Allah...
berikanlah yang indah2 untuk ibuku..
jangan sekalipun buat ibuku menangis hanya kecewa denganku..
aku janji akan bahagiakan ibuku dan membuat'a bangga...

AKU TAK AKAN MENGECEWAKAN IBU..AKU JANJI,,,,
karena cuma ibu yang ada d setiap aliran darahku...
I LOVE YOU MOM.....:):)

by INDAH KARTIKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar